SMA Methodist-2 Kisaran

                                                MASA SMA DI SMA METHODIST 2 KISARAN
   Ketika baru mau masuk SMA saya bersekolah di SMA NEGRI 2 KISARAN . Saya berada di sana selama 4 hari dan pindah ke SMAS methodist-2 kisaran.Tempat saya SMP dulu. Saya pindah ke SMA methodist di karenakan saya kurang nyaman berada di SMA 2 itu. 
   Ketika saya balik ke Methodist saya berkenalan dengan teman baru dan berkenalan lagi dengan teman yang lama. Selama berada di kelas 10 saya bnyak belajar tentang pergaulan. Saya mempunyai banyak teman dengan pergaulan hidup yang berbeda beda. Saya mempunyai teman yang dulunya baik sekarang sudah mulai jahat .Dia terpengaruh oleh pergaulannya , dia sudah mulai bertingkah seperti seorang yang berandalan. Dia merokok dan selalu berada di luar bersama temannya yang jahat itu juga. saya juga mempunyai teman yang baik yang selalu bermain dengan saya , dia tidak merokok dan dia selalu bermain bersama saya. demikian lahh sedikit cerita saya sekain dan terimakasih 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pola hidup sehat

PASKIBRAKA INDONESIA